Striker Timnas Indonesia Buktikan Ketajaman di Piala AFF U-19 2024

striker timnas indonesia buktikan ketajaman di AFF u-19 2024

Sukses Daily Bola – Intensitas lini depan Indonesia luang lenyap dalam 2 peperangan kesatu eliminasi tim Piala AFF U- 19 2024. Tetapi kemenangan jitu atas Timor Leste jadi pertandingan muncul gigi para penyerbu Garuda Belia.

Derasnya keran berhasil skuad ajaran Alat Sjafri sewaktu melibas Filipina 6- 0 serta melekukkan Kamboja 2- 0 sedikit menutupi kenyataan kalau cuma satu berhasil yang dapat dicetak oleh striker, ialah Jens Raven. Iqbal Gwijangge serta Kadek Priyatna selaku bek tengah malah beramal keseluruhan 5 berhasil.

Lebihnya ialah brace yang dilahirkan gelandang Persija Arlyansyah Abdulmanan ke gawang Filipina. Suasana ini luang jadi pancaran, tetapi Garuda Belia menjawabnya dengan lekas dikala menghajar Timor Leste 6- 2, Selasa( 23 atau 7) kemarin. Para penyerbu tampak bergengsi.

Baca Juga : Rekor 3 Kalah dan 1 Menang Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19

Raven mengecap brace di sesi awal dengan desain mendekati, ialah menangani korban genting dengan satu sontekan. Anak muda kelahiran Dordrecht itu apalagi beramal 2 asis buat berhasil kelima serta keenam yang dicetak penyerbu Arkhan Kaka serta gelandang Kafiatur Rizky.

2 berhasil lebihnya dicetak Kadek lagi dan bunuh diri kiper Alexandre Quintao. Keseluruhan Indonesia sudah mengecap 14 berhasil di tahap tim, 4 di antara lain disumbang oleh penyerbu.

Saat ini, Indonesia sudah berjalan ke semifinal, dengan kompetitor yang lebih kokoh. Terdapat Malaysia, Thailand, sampai Australia. Waktunya para penyerbu belia Garuda Belia meyakinkan diri kalau siapapun rival yang dialami, keran berhasil mereka takkan terhambat.

Para Pemain Pencentak Gol Timas Indonesia di Piala AFF U-19 2024 :

  • Iqbal Gwijangge 3 goal
  • Kadek Priyatna 3 goal
  • Jens Raven 3 goal
  • Arlyansyah Abdulmanan 2 goal
  • Arkhan Kaka 1 goal
  • Kafiatur Rizky 1 goal
  • Alexandre Quintao (og) Timur Leste

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *