Andre Onana Memuji Talenta Luar Biasa Yoro

Andre Onana Memuji Talenta Luar Biasa Yoro

Sukses Daily Bola – Kiper Manchester United, Andre Onana menyanjung pemeran teranyar MU, Leny Yoro. Beliau menyebutnya selaku pemeran dengan bakat luar lazim.

Onana sendiri telah jadi saksi langsung kebolehan Leny Yoro. Pemeran 18 tahun itu terkini saja dibeli MU dari Lille dengan harga 52 juta poundsterling.

Yoro juga telah menempuh debut bersama Man United melawan Rangers. MU berhasil 2- 0. Pemeran asal Prancis itu main pada sesi awal.

Amad Diallo serta Joseph Hugill bawa MU berhasil atas Rangers di Di Murrayfield Ambang. Performa Yoro di sesi awal lumayan membuat Onana terkesan.

Baca Juga : Kabarnya Sempat Diincar Real Madrid, Leny Yoro Bergabung Dengan MU

” Seperti itu kenapa ia terdapat di mari pada kesimpulannya( talentanya). Jika kamu memiliki peluang dapat berasosiasi dengan Manchester United, itu berarti kalau kamu memiliki mutu besar,” tutur Onana dikutip detikSport dari Sportskeeda.

” Ia telah membuktikan di sesi awal kalau ia merupakan orang yang luar lazim, pemeran belia, ia amat bertalenta serta baik dikala memahami bola. Kita hendak menikmati ia masa ini,” tutur Onana meningkatkan.

MU hendak melawan regu berat pada sambungan pramusim akhir minggu depan. Arsenal yang hendak dilawan oleh regu ajaran Erik ten Hag di SoFi Ambang pada 28 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *