Rashford Dapat Pujian Shearer dalam Laga Lawan Southampton

Rashford Dapat Pujian

Sukses Daily Bola – Marcus Rashford tampak lumayan bagus dikala Manchester United mencukur Southampton di Aliansi Inggris. Ia menemukan apresiasi dari Alan Shearer.

Dikala berkompetisi di St Mary, Sabtu (14/9/2024), Man United mencatatkan kemenangan 3- 0. Dalam peperangan itu, Matthijs de Ligt, Rashford, serta Alejandro Garnacho yang jadi determinan kemenangan The Red Devils.

Untuk Rashford, ini ialah berhasil awal buat MU masa ini. Ia juga buka puasa berhasil dalam 9 perlombaan.

Dalam memo Whoscored, Rashford mencatatkan 4 tembakan, 3 menggapai target. Tidak hanya itu, ia pula mencatatkan satu key passes, diberi rating 7, 71.

Baca Juga :  Manchester United Diberikan Dua Peringatan Darurat

Bekas pemeran Timnas Inggris, Alan Shearer, menerangkan kalau Rashford memiliki standar yang besar buat dirinya. Tetapi, ia layak dipuji buat performa dikala MU melawan Southampton.

“Aku tidak hendak mengganti apapun yang aku telah aku tuturkan. Ia telah memutuskan standarnya sendiri yang amat besar, kamu ketahui? Ia merupakan pemeran yang amat baik– dia terikat kontrak besar di Manchester United serta ia tidak main sebaik yang dapat ia jalani ataupun yang ia jalani di era kemudian,” tutur Shearer di Talksport.

“Serta dikala itu terjalin– di klub besar dikala kamu merupakan julukan besar– kamu hendak memperoleh kritik.”

“Serta ia menemukan itu– tapi ia memperoleh kritik buat penampilan semacam kemarin, kamu ketahui? Dikala ia melaksanakan tracking back serta berlari, serta melampaui pemeran serta mengecap golnya. Ia nampak semacam pemeran yang amat baik kemarin,” tutur ia meningkatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *