Persis Solo Babat Madura United 4 Gol Tanpa Balas

Persib Solo Babat Madura United

Sukses Daily Bola – Seusai mendapatkan hasil negatif pada 3 pertandingan terakhir pada Liga 1 2024/2025, Persis Solo pada akhirnya bisa mendapatkan hasil positif pada pekan ke empat. Di mana ini membawa Persis melesat ke papan tengah.

Tidak tanggung-tanggung karena Persis berhasil memenangkan pertandingan kandang dengan skor 4 gol tanpa balas. Bahkan kemenangan tersebut didapatkan saat melawan Madura United.

Babak Pertama yang Sangat Berimbang

Atas hasil negatif yang dialami oleh Laskar Sambernyawa, inisiatif tinggi dilakukan oleh tim asal Solo tersebut untuk mendapatkan kemenangan. Serangan demi serangan dilakukan untuk menembus pertahanan Madura United.

Baca Juga :  Jadwal Padat Persib, Harus Tingkatkan Latihan Rutin

Madura United yang juga mengalami hasil tidak negatif, berusaha untuk tidak kebobolan sampai turun minum. Keduanya sama-sama belum pernah menang saat bersua dengan tim lainnya pada pekan-pekan sebelumnya.

Jual beli serangan terjadi dan pertandingan berlangsung sangat seimbang. Pertahanan kedua tim yang memiliki jersey dominan berwarna merah ini terasa sangat kokoh, hal tersebut membuat kedua tim sama-sama puasa gol.

Babak Kedua, Jalannya Pertandingan Sedikit Berbeda

Babak pertama yang berlangsung alot dengan minimnya peluang menutup paruh minum pertandingan di Solo tersebut. Hanya saja ketika peluit babak kedua ditiup, kondisi berbeda terus terjadi.

Persis Solo semakin agresif dari babak kedua, mungkin karena memang strategi yang diterapkan oleh pelatih seperti itu. Persis melakukan serangan yang semakin terstruktur pada babak kedua.

Upaya build-up serangan yang dilakukan oleh Rizky Dwi Febrianto akhirnya berbuah manis. Moussa Sidibe menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol pada laga tersebut dan menjadi gol pembuka.

Keran Gol Dibuka Moussa Sidibe Terus Berlanjut

Asa kembali tertiup kepada Persis Solo yang makin menuju akhir laga memberikan serangan tiada hentinya. Pertahanan Madura United pada akhirnya harus jebol sesudah 13 menit Moussa Sidibe mencetak gol.

Sananta melakukan kecohan mautnya atas umpan manis dari Sidibe, dengan tenang striker yang masuk langganan Timnas tersebut menaklukkan jala dari Kiper Madura United, skor pun menjadi 2-0 tanpa balas.

Gol pun kembali tercipta menjelang akhir pertandingan, tepat di menit ke 89 Moussa Sidibe mencatatkan namanya kembali. Dua gol dan satu assist menjadikannya sebagai pemain terbaik pada pertandingan itu.

Baca Juga :  Pertandingan Timnas Indonesia Lawan Arab dengan Hasil Imbang

Ricardo Lima Menutup Laga dengan Sempurna!

Tidak berhenti sampai di sana, tambahan 3 menit masih membuat Persis bisa menambah gol di penghujung laga. Umpan silang dari Moussa Sidibe berhasil membuat Ricardo Lima menutup laga dengan skor telak.

Kemenangan 4-0 tanpa balas membuat Madura United makin terbenam di dasar klasemen, bahkan pada peringkat kedua paling bawah. Sementara itu Persis bisa naik ke papan tengah dengan hasil 3 poinnya.

Kemenangan ini menjadi tren positif seusai kekalahan beruntun yang dialami. Apalagi pada beberapa pertandingan ke depan, Persis akan melakoni laga kandang yang membuat Samber Nyawa bisa mendukung mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *