Poin Timnas Indonesia Agar Lolos Langsung Piala Dunia 2026

Poin Timnas Indonesia Agar Lolos

Sukses Daily Bola – Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 Zona Asia sudah di mulai. Masing-masing negara sudah melakukan dua pertandingan, dari laga tersebut bagaimana peluang Indonesia dan berapa poin lagi yang dibutuhkan?

Sampai saat ini, Timnas Garuda sudah mengantongi 2 angka, dari hasil seri melawan Arab Saudi dan Australia. Untuk sementara menempati peringkat 4 klasemen, posisi aman untuk masuk round selanjutnya.

Poin yang Dibutuhkan untuk Lolos Langsung

Mari berandai-andai, dengan dua hasil seri melawan negara langganan Piala Dunia, membuat peluang mengincar posisi ke 2 ada. Bila berkaca dari edisi tahun sebelumnya, Korea Selatan dapat angka paling kecil.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Australia Imbang

Negara ginseng tersebut memperoleh skor 15, bila berkaca dari sana maka Jay Idzes dan kawan-kawan harus mencari 13 poin tambahan lagi. Angka yang sangat banyak sekaligus itu tidak mudah.

Bila melihat seluruh pertandingan di grup C, mungkin Timnas Indonesia membutuhkan minimal 18 atau 20 poin, mengapa demikian? Hampir semua tim pasti mampu meraih 3 poin melawan China.

Andai Bahrain bisa mengukir sejarah yang sama, maka tim ini akan jadi perhitungan selain Indonesia. Jika diperhitungkan, andai saja Arab dan Australia ini meraih hasil dengan Bahrain.

Kemudian saat anak didik Mancini serta Australia ini bentrok keduanya juga sama-sama imbang, dan saat melawan Jepang mereka kalah. Maka, kalkulasinya Indonesia hanya perlu menambah 10 lagi.

Ini Perhitungan Hasil Akhir Klasemen

Prediksi Jepang akan sapu bersih sudah disampaikan oleh semua pengamat sepak bola. Kondisi tersebut membuat, Indonesia tidak akan mendapatkan angka dengan tim samurai tersebut, baik kandang atau tandang.

Jika itu terjadi, maka seluruh tim nilainya tidak akan bertambah, tetap seperti saat ini. Sekarang kami akan kalkulasi negara lain, kecuali Cina karena dipastikan tidak dapat angka.

1.      Arab Saudi

Mulai dari anak asuh Roberto Mancini dulu, poin saat ini adalah 4 artinya akan jadi 7 karena asumsinya menang lawan China di kandang. Andai bertemu tim kangguru dan Al-Ahmar seri.

Hasil akhirnya adalah 9, hasil akhirnya adalah pertemuan melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno. Jika, melihat performa Timnas Garuda, mungkin Arab saudi akan menderita kekalahan.

2.      Australia

Selanjutnya melihat Tim Kangguru, saat ini angkanya adalah 1 ditambah dengan China ada 6 poin menjadi 7. Apabila dua pertandingan lainnya melawan Tim Al-Ahmar dan Arab imbang angkanya akan 9.

Baca Juga :  Media Korea Selatan Puji Shin Taeyong Atas Prestasi Timnas

Nilai tersebut sama dengan anak asuh Roberto Manchini, tinggal pertemuan dengan Indonesia di kandang Australia nanti, anggap saja tim ini menang artinya mereka akan mengoleksi 12.

3.      Bahrain

Terakhir adalah Bahrain, dari angka saat ini maka saat melawan China poin mereka menjadi 7. Dengan perhitungan antara Australia dan Saudi Arabia, maka angkanya sendiri 9.

Bila melihat dari prediksi tersebut maka kemenangan melawan China, Bahrain adalah harga mati karena jika itu terjadi Indonesia memperoleh tambahan 12 lagi sehingga cukup untuk langsung lolos Piala Dunia 2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *