Haaland Melempem di Timnas Norwegia Berbalik dari Man City

Haaland Timanas Norwegia

Sukses Daily Bola – Regu nasional Norwegia dijegal Kazakhstan di UEFA Nations League berakhir ditahan timbal 0- 0. Penampilan Erling Haaland jadi pancaran.

Norwegia tandang ke Kazakhstan di peperangan awal Tim 3 UEFA Nations League B di Almaty Central Ambang, Almaty, Jumat (6-9-2024) malam Wib. Norwegia ditahan timbal tanpa berhasil oleh regu yang memiliki tingkatan terendah di Aliansi B UEFA Nations League itu.

Haaland menyala di Manchester City dengan mengecap 7 berhasil dalam 3 perlombaan di Premier League. Striker berumur 24 tahun itu apalagi mengecap hat- trick di 2 peperangan terakhirnya.

Tetapi, Haaland kandas meneruskan performanya itu dikala bersama timnas. Mantan instruktur timnas Norwegia Egil Olsen mengatakan ini jadi yang terburuk dari Haaland.

” Kita memiliki 2 pemeran kategori bumi di dalam regu. Hari ini Erling Braut Haaland sayangnya di dasar standar. Itu salah satu yang terburuk yang sempat aku amati dari Haaland,” ucap Egil Olsen pada TV2.

” Martin Odegaard kadangkala mengilap, tetapi aku pula telah sempat memandang yang lebih bagus. Satu nilai di mari itu sangat kurang baik.

” Tidak terdapat regu lain di tim ini yang hendak kehabisan nilai melawan Kazakhstan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *