Manchester United Diberikan Dua Peringatan Darurat

Manchester United Diberikan Dua Peringatan Darurat

Liga InggrisSukses Daily Bola Roy Keane serta Dion Dublin tiap- tiap kasih peringatan untuk Manchester United. Setan Merah saat ini gampang kehabisan bola serta mudah diserbu rival!

Manchester United nampak tidak memastikan di dini Aliansi Inggris masa 2024 atau 2025 ini. MU awal mulanya berhasil atas Fulham 1- 0, kemudian takluk dari Brighton 1- 2 serta dibekap Liverpool 0- 3.

Aliansi Inggris memanglah sedang jauh musimnya. Tetapi 2 kegagalan berangkaian di dini, telah jadi ciri ancaman untuk Manchester United!

Baca Juga :  Man City Kalahkan West Ham Lewat Hat-trick Erling Haaland

2 bekas pemeran Manchester United ialah Roy Keane serta Dion Dublin tiap- tiap kasih peringatan yang dapat jadi tanda peringatan. Keane mengatakan, rasa- rasanya masing- masing rival yang melanda gawang MU senantiasa memiliki kesempatan besar untuk jadi berhasil.

” Simaklah Liverpool, kala mereka beranjak maju rasanya mereka hendak gampang mengecap berhasil. Pertahanan MU mencengangkan,” cetusnya pada BBC.

” Tidak ketahui mengapa, kayaknya jika perlombaan telah masuki menit ke- 60, pemeran MU telah berhamburan fokusnya,” tambahnya.

Dion Dublin pula menitikberatkan pada pertahanan Manchester United. Tuturnya, pemain- pemain MU gampang kehabisan bola!

Baca Juga :  Jadon Sancho Akhirnya Menyeberang Ke Chelsea

” Sangat seram memandang MU. Yang membuat aku terserang merupakan, mereka dengan gampang kehabisan bola. Mereka wajib lekas membenarkan perihal itu di tahap bimbingan serta tidak bisa terjalin lagi,” tegasnya.

” Korban serta aturan MU sedemikian itu kurang baik dikala hadapi Liverpool. Untuk aku, perlombaan MU vs Liverpool bagaikan kanak- kanak kecil vs laki- laki berusia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *