Man City Kalahkan West Ham Lewat Hat-trick Erling Haaland

Man City Kalahkan West Ham

Sukses Daily Bola – Manchester City tampak hening serta tidak goyah oleh gebrakan kilat West Ham United. Kemenangan 3- 1 direngkuh berkah hat- trick Erling Haaland.

Manchester City berkunjung ke markas West Ham United di London Ambang, Sabtu (31-8-2024) malam Wib, pada peperangan minggu ketiga Aliansi Inggris. Mulanya mereka terbuat kewalahan di dini peperangan oleh tuan rumah.

Tetapi si pemenang bertahan muncul kenyamanan. Mereka justru menang pada menit ke- 10 lewat Haaland.

Baca Juga :  Jadon Sancho Akhirnya Menyeberang Ke Chelsea

West Ham luang membandingkan berkah berhasil bunuh diri Ruben Dias. Haaland lalu mengembalikan kelebihan timnya pada menit ke- 30 serta membenarkan kemenangan pada menit ke- 83.

Man City juga naik ke puncak klasemen Aliansi Inggris dengan sedang sempurna di 3 peperangan. Sedangkan West Ham United terhalang di antrean 14 dengan 3 nilai.

Jalannya Pertandingan

West Ham langsung membebani Man City sesudah sepak mula. Korban silang menggoda dari Mohammed Bersih membidik ke Michail Antonio, tetapi Josko Gvardiol mengakhiri bahaya mereka.

Bahaya dari tuan rumah pada menit ketiga. Tembakan keras Jarrod Bowen disangkal saja oleh Ederson.

Man City perlahan mulai coba pergi dari titik berat. Erling Haaland bisa kesempatan dari korban Bernardo Silva, tetapi sedang meninggi.

Berhasil! Suatu kekeliruan dari West Ham berakhir berhasil Man City pada meit ke- 10. Korban Emerson Palmieri kandas dikontrol Lucas Paqueta serta diserobot Silva. Bola diteruskan ke Haaland, yang dengan hening menaklukkan kiper.

Titik berat Man City bertambah. Tembakan keras De Bruyne dari bagian kiri disangkal pergi oleh Alphonse Areola pada menit ke- 13.

Nyaris Man City melipatgandakan kelebihan pada menit ke- 18. Sepakan membengkok De Bruyne menghantam pilar gawang. Bola rebound coba dituntaskan Jack Grealish tetapi meluas.

Berhasil! West Ham membandingkan angka pada menit ke- 19. Korban silang Bowen dari kanan membentur Ruben Dias serta masuk ke gawang. Berhasil bunuh diri dari Man City.

Berhasil! Man City balik mengetuai dikala peperangan merambah menit 30. Regu pengunjung melanda dari kiri melalui Grealish, kemudian mengalirkan bola ke tengah dengan korban pendek- cepat, sampai jatuh ke Haaland. Haalan menuntakannya dengan sepakan keras ke pojok kanan.

Eksekusi depakan leluasa De Bruyne melesat pipih ke atas gawang. West Ham menanggapi mengecam melalui serbuan kilat memercayakan Mohammed Bersih, tetapi sepakannya meluas. Sesi awal selesai.

West Ham langsung mengecam berakhir restart. Serbuan kilat diselesaikan Bersih dengan tembakan keras, cuma saja sedang hal pilar gawang. Kesempatan lain dari Guido Rodriguez pada menit ke- 60 meleset.

Tembakan Silva sedang sanggup ditahan kiper pada menit ke- 64. Kesempatan Ruben Dias 3 menit berjarak meluas ke kanan gawang.

Berhasil! Haaland buat hat- trick pada menit ke- 83. Suatu serbuan kilat dinobatkan Man City, dengan Matheus Nunes mengajukan korban ciamik yang membebaskan Haaland. Dengan hening Haaland taklukkan Lukasz Fabianski.

Baca Juga :  Arsenal Ditahan Imbang Brighton 1 - 1, Declan Rice Kartu Merah

Man City luang memiliki kesempatan melalui Haaland merambah menit akhir, tetapi sepakannya dihalau kiper. Sedangkan kesempatan West Ham dari Crysencio Summerville disangkal kemudian hal pilar gawang. Angka tidak berganti lagi di sisa durasi.

Lapisan pemeran:

West Ham United: Areola (Fabianski 46), Wan- Bissaka, Mavropanos, Kilman, Emerson (Coufal 71), Guido Rodriguez, Edson Alvarez (Soucek 77), Bowen (Summerville 86), Paqueta, Bersih, Antonio (Fuellkrug 71)

Manchester City: Ederson, Akanji, Dias, Gvardiol (Walker 88), Lewis, Kovacic, Doku (Guendogan 68), Silva, De Bruyne (Ake 88), Grealish (Nunes 72), Haaland

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *