Jadon Sancho Akhirnya Menyeberang Ke Chelsea

Jadon Sancho Ke Chelsea

Sukses Daily Bola – Jadon Sancho kesimpulannya berakhir dengan Manchester United sehabis menyeberang ke Chelsea. Sancho merasa kepindahannya ini edan sebab terjalin menghadap pasar uang tutup.

Sancho digaet Chelsea pada hari terakhir jendela memindahkan masa panas (31-8-2024). Winger global Inggris itu dipinjamkan hingga akhir 2024 atau 2025 dengan klausul pembelian harus dari MU yang biayanya dekat 20- 25 juta lbs.

Di klub barunya itu, Sancho hendak berupaya menghidupkan kariernya balik sehabis terperosok bersama Setan Merah. Semacam dikenal, Sancho kandas bercahaya serta justru setelah itu berselisih dengan administrator Erik ten Hag.

Baca Juga :  Arsenal Ditahan Imbang Brighton 1 - 1, Declan Rice Kartu Merah

Jadon Sancho terdaftar cuma dimainkan Ten Hag sepanjang 7 menit di Community Shield 2024. Sancho serupa sekali tidak masuk skuad Manchester United dalam 3 perlombaan awal Aliansi Inggris, saat sebelum mengamankan kepindahanya ke London Barat.

Sancho berterus terang bergairah mengawali karir barunya bersama Chelsea. Sancho menjajaki jejak pemain- pemain idolanya dikala sedang lebih belia.

” Saya amat bersemangat terletak di mari. London itu kota di mana saya berkembang besar serta saya suka dapat balik,” jawab pemeran berumur 24 tahun itu diambil Metro.

” Sepanjang ini sedikit edan. Nyatanya, ini hendak hari terakhir jendela memindahkan jadi memanglah ekspektasinya sedikit edan, tetapi toh saya amat bahagia sebab seluruhnya kesimpulannya berakhir.”

Baca Juga :  Alan Shearer Kritik Rashford, Ten Hag Pasang Badan

” Chelsea itu ikonik. Idola- idolaku dikala saya berkembang besar itu merupakan Didier Drogba serta Frank Lampard, serta saat ini saya memiliki peluang main buat klub ini semacam mereka. Ini merupakan perasaan yang baik.”

” Sang administrator berdialog denganku mengenai proyeknya, serta buat seseorang pemeran belia ini menarik sekali. Mudah- mudahan saya dapat bawa banyak berhasil serta assist ke Bridge. Mudah- mudaha hendak berhasil,” cetus Jadon Sancho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *