Alan Shearer Kritik Rashford, Ten Hag Pasang Badan

Alan Shearer Kritik Rashford

Sukses Daily Bola – Erik ten Hag tahan badan ketika Marcus Rashford dikritik oleh Alan Shearer. Analisa Shearer pertanyaan performa Rashford bagi Ten Hag analisa yang bego.

Marcus Rashford banyak menemukan kritik sebab performa jeleknya dalam 2 peperangan dini MU di Aliansi Inggris masa ini. Diambil dari SofaScore, Rashford serupa sekali tidak buat tembakan di 2 peperangan itu dikala MU berhasil 1- 0 atas Fulham serta takluk 1- 2 di markas Brighton& Hove Albion.

Salah satu yang mempersoalkan Rashford merupakan hikayat Inggris yang saat ini jadi pandit Alan Shearer. Beliau memperhitungkan Rahford seharusnya dapat berlatih dari Ruud van Nistelrooy yang terkini direkrut jadi staff instruktur MU. Nistelrooy sempat jadi mesin berhasil Setan Merah pada bentang 2001- 2006.

Baca Juga :  Mu Vs Liverpool : Mo Salah Hendak Berburu Setan Merah

” Ia main 2 kali masa ini, Marcus Rashford, serta ia tidak memiliki satu juga kesempatan mengecap berhasil,” ucap Shearer diambil dari BBC. s

” 5 puluh 7 berhasil yang mereka[Manchester United] cap masa kemudian. Itu yang terburuk di regu kediaman atas. Ruud van Nistelrooy sudah diimpor ke situ. Ia wajib membuktikan keajaibannya tidak tahu gimana triknya,” jelasnya.

Administrator MU, Erik ten Hag, nyatanya tidak dapat dengan kritik Shearer. Beliau berterus terang puas dengan performa Rashford mulai dari pramusim sampai dini masa ini.

Beliau pula menerangkan kalau keputusannya mengubah Rashford di peperangan Brighton asli sebab keinginan perputaran. Ketetapan Ten Hag ini bukan sebab dirinya tidak puas dengan performa Rashford.

Laki- laki asal Belanda ini apalagi balik melanda Shearer. Baginya, Shearer melaksanakan analisa yang kurang baik pertanyaan performa Rashford dikala melawan Brighton.

Baca Juga :  Ugarte Menuju Manchester United Hari Ini dan Akan Jalani Tes Medis

” Aku amat suka dengan Rashy (Marcus Rashford) di pramusim, saat berhadapan dengan Fulham dan saat bertandang ke Brighton. Aku tidak menariknya pergi sebab penampilannya; kita memerlukan perputaran. Itu analisa bego, dalam permasalahan ini, dari ahli ini[Alan Shearer],” ucap Ten Hag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *