Romelu Lukaku Dipastikan Bergabung Ke Napoli

romelu lukaku ke napoli

Sukses Daily Bola – Romelu Lukaku sah berasosiasi dengan Napoli. Striker Belgia itu hendak jadi amunisi terkini instruktur Antonio Conte di lini depan.

” Aman tiba Romelu!” catat kepala negara Napoli Aurelio De Laurentiis di alat sosialnya pada Kamis (29-8-2024) malam Wib, komplit dengan gambar Lukaku menggunakan sebentuk biru langit khas timnya.

The Athletic memberi tahu Napoli menghasilkan anggaran 30 juta Euro buat menebus bomber 31 tahun itu dari Chelsea. Beliau tidak masuk konsep instruktur Enzo Maresca serta belajar terpisah dari regu penting ketika menunggu alih, pula tidak dibawa dalam rekreasi pramusim ke Amerika Sindikat.

Baca Juga :  Harga Kocek Yang Dikeluarkan Napoli untuk Mendatangkan Scott McTominay

Kehadiran Lukaku diharapkan dapat menolong Napoli bangun serta balik bersaing di kediaman atas Serie A masa ini berakhir tampak jatuh serta cuma finis di antrean 10 masa kemudian alhasil memforsir mereka bolos di kancah Eropa masa ini.

Beliau pula balik dilatih oleh Conte, administrator yang menanganinya sepanjang 2019- 2021 di Inter Milan. Kerja sama keduanya menciptakan titel scudetto di masa 2020- 21 serta Lukaku tampak merajalela dengan mengecap 64 berhasil dalam 95 peperangan di rentang waktu itu.

Wartawan Fabrizio Romano menulis Lukaku dikontrak Napoli sepanjang 3 masa. Pula terdapat tambahan bonus buat Chelsea terpaut dengan performanya sepanjang di Naples.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *