Mu Vs Liverpool : Mo Salah Hendak Berburu Setan Merah

mo salah hendak berburu

Sukses Daily Bola – Liverpool hendak berkunjung ke kandang Manchester United. Intensitas Mohamed Salah hendak berburu Setan Merah.

Mo Salah hendak mengetuai lini depan Liverpool dikala mendatangi Stadion Old Trafford pada Pekan (1-9-2024). Peperangan dijadwalkan kickoff jam 22. 00 Wib.

Liverpool sudah memenangi tiap- tiap dari 2 perlombaan pertamanya di Aliansi Inggris masa ini. Setali 3 duit dengan mulai Mo Salah sehabis membereskan 2 berhasil serta satu assist.

Baca Juga :  Ugarte Menuju Manchester United Hari Ini dan Akan Jalani Tes Medis

Mohamed Salah hendak berupaya melanjutkan penampilan on fire itu melawan MU. Terlebih penyerbu maksimum Mesir itu dibantu statistik yang memastikan.

Diambil dari BBC Gerak badan, Mo Salah ialah pemeran tertajam di Old Trafford dalam asal usul Premier League dengan 6 berhasil. Sebesar 9 berhasil dilahirkan Salah dalam 6 peperangan tandang Liverpool melawan MU di seluruh pertandingan, serta senantiasa mengecap berhasil di tiap- tiap perlombaan itu.

Sebaliknya dengan cara totalitas Mohamed Salah sudah mendobrak gawang Manchester United 14 kali dalam 15 perlombaan dalam negeri. Jumlah berhasil itu sangat banyak di antara tim- tim lain, alhasil menghasilkan MU selaku bulan- bulanan sangat benyek untuk pesepakbola 32 tahun ini.

Baca Juga :  Liverpool Arne Slot Mulai Kelihatan Karakteristiknya

Tidak cuma kelakuan Mo Salah, pertarungan kesatu antara administrator kedua regu ikut hendak disorot. Erik ten Hag serta Arne Slot hendak men catat pertemuan kelima mereka, sekalian yang awal di Premier League bersama MU serta Liverpool. Tiap- tiap administrator mendapat 2 kemenangan di Aliansi Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *