Harga Kocek Yang Dikeluarkan Napoli untuk Mendatangkan Scott McTominay

Harga Kocek Yang Dikeluarkan Napoli untuk Mendatangkan Scott McTominay

Sukses Daily Bola – Manchester United sepakat melepas Scott McTominay ke Napoli. Segini kocek yang dikeluarkan Partenopei untuk memboyong si gelandang tengah itu.

Scott McTominay mengarah Napoli buat uji kedokteran pada Rabu (28-8) ini. Bila seluruh hal berakhir, hingga pemeran berumur 27 tahun itu hendak lekas ditetapkan.

Dikutip dari Mirror, Manchester United serta Napoli menggapai perjanjian buat memindahkan Scott McTominay. Dikabarkan, Napoli merogoh kocek hingga 30 juta Euro ataupun sebanding Rp 517 miliyar.

Instruktur Napoli, Antonio Conte menggemari pemeran asal Skotlandia itu. McTominay akan jadi mesin terkini di lini kedua.

Scott McTominay telah mendobrak regu skuad penting Manchester United di tahun 2017. Dirinya ialah perguruan tinggi Setan Merah, mulai menimba ilmu semenjak tahun 2013.

McTominay telah mencatatkan 255 performa di semua pertandingan. Dirinya berhasil membereskan 29 berhasil serta mempertunjukkan 2 beker.

Lain bagian, Manchester United hendak mendatangkan gelandang terkini Manuel Ugarte. Posisi McTominay kian rawan, sebab terdapat Kobbie Mainoo yang sanggup mendobrak skuad penting di masa kemudian serta jadi andalan terkini di lini tengah.

Tidak hanya McTominay, Napoli ikut mengincar Romelu Lukaku dari Chelsea. Informasinya, kedua pemeran itu akan ditetapkan bersama- sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *