Roma Vs Empoli : Serigala Italia Takluk di Kandang Sendiri

Roma Vs Empoli

Sukses Daily Bola – AS Roma takluk dikala menyajikan Empoli dalam sambungan Aliansi Italia. Instruktur Roma Daniele De Rossi memperhitungkan Roma bermain tanpa keseriusan.

Peperangan Roma vs Empoli di minggu kedua Serie A diselenggarakan di Stadion Olimpico, Senin (26-8-2024) dini hari Wib. I Lupi takluk 1- 2 dari regu pengunjung.

Roma terabaikan 0- 2 berakhir regu pengunjung mengecap berhasil di penghujung sesi awal serta melalui denda di catok kedua. Roma terkini memperkecil ketertinggalan pada menit ke- 80 berkah berhasil Eldor Shomurodov.

Ini jadi kegagalan awal Roma dari Empoli di kandang sendiri. De Rossi memperhitungkan game Paulo Dybala dkk. lamban serta lemah.

” Aku butuh menganalisa perlombaan dengan hati- hati kala aku menontonnya lagi, tetapi opini awal aku merupakan kita kurang tenaga serta keseriusan,” ucap De Rossi pada Sky Gerak badan Italia.

” Spesialnya di sesi awal, gerakan bola sangat lelet. Kala kita melaksanakan alihan lurus, metode kita mempersiapkannya, kita pula beresiko.”

” Kala Kamu berkompetisi melawan regu yang rapat dalam bertahan, jika Kamu sangat lelet dalam mengoper serta kandas membendungnya, Kamu tidak dapat memandang ruang serta kecolongan dari serbuan bali. Hingga Kamu kehabisan keyakinan serta serta apalagi keberhasilan tidak membela,” tutur De Rossi.

Dengan kegagalan ini, AS Roma belum mencapai kemenangan di Serie A masa ini. Roma juga terperosok di tingkatan ke- 15 klasemen Aliansi Italia dengan satu nilai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *