Mimpi Kylian Mbappe Jadi Kenyataan, Juara Pertama Bersama Real Madrid

Mimpi Kylian Mbappe Jadi Kenyataan, Juara Pertama Bersama Real Madrid

Sukses Daily Bola – Kylian Mbappe berhasil menciptakan mimpi era kecilnya. Bintang Prancis itu membawakan Real Madrid memenangkan beker pemenang.

Real Madrid pergi selaku juara Piala Luar biasa Eropa 2024. Los Blancos ambil beker sehabis menaklukkan Atalanta 2- 0 di National Warsawa Ambang, Kamis(15-8) dini hari Wib.

Federico Valverde mengecap berhasil awal Real Madrid di menit ke- 59. Kylian Mbappe melipatgandakan kelebihan gerombolan Carlo Ancelotti 8 menit berjarak.

Kylian Mbappe tampak selaku debutan Real Madrid di peperangan anti Atalanta. Penyerbu 24 tahun itu terkini diimpor dari Paris Saint- Germain pada masa panas ini.

Berasosiasi ke Real Madrid saja telah jadi mimpi Mbappe semenjak kecil. Saat ini, ia sukses menciptakan angan- angan yang lain ialah mengangkut piala bersama klub raksasa Spanyol itu.

” Malam yang luar lazim. Aku telah lama menunggu momen ini, main dengan sebentuk ini, dengan logo ini, serta buat para penggemar ini,” tutur Mbappe berakhir peperangan Real Madrid vs Atalanta, dikutip dari Marca.

” Ini momen yang luar lazim untuk aku. Kita pula memenangkan titel serta kita ketahui itu amat berarti, di mari Kamu wajib senantiasa berhasil,” ia meningkatkan.


” Berhasil itu berarti, namun yang lebih berarti lagi merupakan kebahagiaan main. Aku betul- betul mau melaksanakannya serta hari ini merupakan hari yang luar lazim.”

” Di mari kita mempunyai yang terbaik di tiap posisi. Aku amat suka main dengan regu yang kita punya. Aku percaya kita hendak bertambah serta aku hendak jadi yang awal bertambah,” Kylian Mbappe mengatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *