Kabarnya Sempat Diincar Real Madrid, Leny Yoro Bergabung Dengan MU

Kabarnya Sempat Diincar Real Madrid, Leny Yoro Bergabung Dengan MU

Sukses Daily Bola – Pernah dikabarkan dibidik Real Madrid, Leny Yoro malah berasosiasi dengan Manchester United di masa panas kali ini. Sebaris aspek ditaksir berfungsi dalam memindahkan ini.

Yoro dikontrak 5 masa oleh MU berakhir dimerger dengan harga 52 juta Lbs, dengan kemampuan tambahan yang dapat membuat angka transfernya bertambah sampai 59 juta. Bek potensial Prancis itu telah menempuh pramusim di dasar ajaran Erik ten Hag.

Tidak hanya Madrid, MU berhasil menaklukkan Liverpool serta Paris Saint- Germain yang pula berkeinginan pada anak muda 18 tahun itu. Merujuk hasil di alun- alun, ketiga regu itu nyata lebih bagus. Tetapi pada kesimpulannya Yoro malah berlabuh di Old Trafford. Kenapa dapat?

The Athletic menguak kalau harga memindahkan jadi salah satu faktornya. Lille lebih senang melepas Yoro ke pelamar paling tinggi. Nilai yang diajukan MU dekat 2 kali bekuk di atas ide Madrid.

El Real sungkan melunasi mahal pemeran yang kontraknya tertinggal semusim lagi serta belum dipanggil Timnas Prancis. Liverpool pula tidak mau mengajukan nilai sebesar itu, sebaliknya PSG mundur sedemikian itu ketahui MU kian beruntun dalam cara perundingan.

Tidak hanya itu, Yoro pula membutuhkan agunan di regu penting. Liverpool tidak dapat menjamin perihal itu, karena sedang terdapat Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Jarell Quansah, sampai Joe Gomez.

MU berani melunasi mahal sebab ketahui bila menunggu hingga tahun depan, dikala Yoro berkedudukan leluasa tansfer, hingga Madrid nyaris tentu hendak berhasil dalam pelacakan ini, karena Yoro dikenal awal mulanya lebih memilah alih ke Santiago Bernabeu. Dapat dikatakan, saat ini salah satunya peluang MU memperoleh Yoro.

Sedangkan itu, pangkal di Spanyol beranggapan kalau Yoro menemukan titik berat dari Lille buat menyambut memindahkan MU. Klub asal Prancis itu tidak dapat Yoro, jebolan perguruan tinggi mereka, dinilai ekonomis oleh Madrid.

Pangkal dari pihak Yoro berkata grupnya takut Yoro hendak didinginkan dari skuad bila bertahan di Lille serta menunggu kontraknya habis tahun depan. Beliau dikenal sungkan memanjangkan kontrak di situ.

Pada kesimpulannya, saat ini Yoro berlabuh di MU, yang teruji lebih ngotot serta berkenan berdedikasi untuk mendatangkan dirinya. Saat ini bermukim meyakinkan apakah harga mahal yang disematkan padanya proporsional dengan mutu yang bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *